oleh

Pascadebat Capres, Bala Bunda Cirebon Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Citrust.id – Ratusan mak-mak yang tergabung dalam komunitas Bala Bunda melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Jokowidodo-Ma’ruf Amin, Senin (18/2/2019).

Dalam deklarasi yang diselenggarakan di halaman salah satu rumah warga Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Bala Bunda menyatakan siap memenangkan Capres Petahana tersebut.

“Kami Bala Bunda Cirebon siap memenangkan Jokowi-Amin,” ujar Siti Masripah, Koordinator Bala Bunda.

Menurut Ipah, sapaan akrabnya, komunitas yang anggotanya mak-mak se-Cirebon raya itu menjatuhkan pilihannya ke Jokowi-Amin lantaran sudah yakin terhadap kapasitas presiden ke 7 tersebut

“Saat lihat debat Pilpres semalam, kami sangat yakin kalau Jokowi bisa membawa Indonesia lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara, Imron Rosyadi, Wakil Bupati Terpilih yang menghadiri deklarasi tersebut meyakinkan/mak-mak bahwa Joko Widodo dan Ma’ruf Amin adalah sosok yang bersih.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” ungkap pria yang sebentar lagi dilantik sebagai Bupati Kabupaten Cirebon, menggantikan pasangannya yang menjadi tersangka kasus korupsi.

Selain deklarasi, Bala Bunda mengadakan lomba tangkap ikan lele, senam bersama diakhiri makan bareng ala prajurit. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   JNE Donasikan Komputer dan Printer ke Panti Asuhan

Komentar

News Feed