oleh

Partai Berkarya DPD Kota Cirebon Aktif dalam Kegiatan Sosial

Cirebontrust.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, Partai Berkarya DPD Kota Cirebon ikut serta dan berperan aktif dalam kegiatan sosial, salah satunya donor darah yang digelar Rumah Sakit Budi Luhur Kota Cirebon, Sabtu (04/03).

Sejumlah pengurus, kader dan simpatisan Partai Berkarya DPD Kota Cirebon ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut. Hadir pula Bendahara Partai Berkarya DPD Kota Cirebon, Lany Puspitasari, Dirut Grage Group Bamunas Setiawan Boediman dan Ketua Komisi C DPRD Kota Cirebon, Doddy Aryanto.

Kegiatan donor darah mendapat apresiasi dari masayarakat. Bahkan panitia sampai kehabisan kantung darah.

Terkait kegiatan itu, Ketua Partai Berkarya Kota Cirebon, Dedy Solihin, mengatakan, dirinya merasa berterimakasih kepada RS Budi Luhur yang telah mengundang pengurus, kader dan simpatisan Partai Berkarya DPD Kota Cirebon dalam acara bakti sosial donor darah ini.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Bamunas Setiawan Budiman yang telah peduli terhadap masyarakat Kota Cirebon, khususnya di bidang kesehatan.

“Semoga acara sosial kemasyarakatan seperti ini dapat terus tercipta dan terbangun demi kebaikan bersama, khususnya di Kota Cirebon,” ujar Dedy.

Sementara itu, Sekretaris Partai Berkarya DPD Kota Cirebon, Wahyudi, menambahkan, partainya mendukung penuh aksi sosial yang digelar RS Budi Luhur ini.

Ia juga berharap pemerintah lebih berperan aktif mengadakan program maupun kegiatan di bidang kesehatan.

“Sehingga diharapkan dapat terbangun Kota Cirebon yang lebih sehat,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   KAI Perpanjang Masa Pengembalian Pembatalan Tiket

Komentar

News Feed