oleh

Dave Pastikan Maju Manjadi Bakal Calon Bupati Cirebon

Cirebontrust.com – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono akhirnya memastikan akan maju mencalonkan diri melalui partainya dalam pemilihan Bupati 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut, dilontarkan Dave saat DPD Partai Golkar menggelar rapat pleno, Kamis (20/04) di salah satu rumah makan di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung.

“Saya pastikan akan maju melalui penjaringan di Partai Golkar, tapi saya tidak menutup pintu bagi kader lain di Partai Golkar. Begitupun bagi eksternal yang berniat mendaftar di Partai Golkar. Silakan daftar, saya akan berikan kesempatan seadil-adilnya,” ujar Dave.

Meskipun memastikan baju dalam Pilbup namun menurut Dave partai Golkar masih terbuka dengan nama lain yang ingin mendaftar di Golkar. Penjaringan calon di partai Golkar akan dilakukan pada Selasa mendatang.

“Partai Golkar akan memberikan waktu hingga sebulan kepada bakal calon bupati yang mendaftar untuk mengembalikan formulir. Setelah formulir dikembalikan, kita akan kembalikan nama-nama yang mendaftar kepada masyarakat melalui survey dengan jumlah 3.500 responden. Kemudian setelah disurvey, hasil nama-nama akan dibawa ke DPP Partai Golkar,” kata Dave.

Dave meminta para kader Golkar yang akan mendaftar untuk sama-sama mengikuti mekanisme sesuai ketentuan. (Iskandar)

Komentar

News Feed