oleh

Pameran Travel di Grage City Mall Kabar Baik Bagi Mereka yang Suka Piknik

CIREBON (CT) – Sadar akan banyaknya warga yang butuh piknik, Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Kota Cirebon dan Garuda Indonesia menggelar expo travel pertama dan terbesar di Ciayumajakuning bertajuk “Grage City Mall Caruban Travelmart 2016” di Atrium Grage City Mall dekat Superindo dari tanggal 14 hingga 22 Mei mendatang.

Ketua ASPPI Kota Cirebon, Taufik menjelaskan bahwa kini, Kota Cirebon mulai jadi incaran banyak travel agent mengingat statusnya yang mulai jadi destinasi wisata. Hal itu, lanjut Taufik, bagai dua sisi mata uang, selain mendapatkan revenue dari pengunjung, travel agent lokal pun bakal terancam dengan hadirnya banyak pelaku travel di Kota Cirebon.

“Untuk itu lah, tinggal bagaimana kita mau membuka diri bahwa Kota Cirebon mulai jadi destinasi wisata. Saya berharap travel agent lokal tak tergerus keberadaannya, soalnya kita sempat terima banyak travel agent luar di pameran ini, tapi kita tolak,” terang Taufik.

Sementara itu, Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengaku bangga Kota Cirebon dipilih jadi pameran travel pertama dan terbesar di Ciayumajakuning.

“Banyak sekali promo yang diberikan selama event Grage City Mall Caruban Travelmart 2016 dan berlaku hanya pada saat expo saja,” tambahnya.

Adapun travel agent yang ikut serta dalam Grage City Mall Caruban Travelmart 2016 berjumlah 18 stand, seperti Pandawalima Plus, Duta Fayruz, GI Wisata, Hawwa Tour, Sangkan Hurip Tour, Mustaqbal Prima, Tomat Tour, Grage Hotel, Grage Sangkan Hotel and Spa Kuningan dan masih banyak lagi.

“Semoga, event seperti ini bisa menjadi agenda tahunan dan masyarakat Cirebon bisa memilih alternatif liburan bersama keluarga dengan adanya Grage City Mall Caruban Travelmart 2016,” tutupnya. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed