oleh

Ormas Pemuda Panca Marga Siap Gelar Muscab

KUNINGAN (CT) – Jelang beberapa hari ke depan, DPC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kuningan akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV di Aula Kodim 0615. Hal itu dilakukan sebagai kepatuhan tata tertib anggaran dasar dan rumah tangga. Sebab, mekanisme berjalan seperti dari musyawarah ini nantinya, organisasi yang mewadahi putera-puteri serta keturunan pejuang (Veteran RI) akan memilih pengurus untuk periode Tahun 2016-2020 ke depan.

Keputusan ini dihasilkan usai melaksanakan Rapat pembentukan panitia pelaksanaan Muscab ke IV di Gedung Graha Wangi Kuningan, dengan menghasilkan keputusan sebagai ketua pelaksana yakni Drs Agus Solehudin. Hadir pada pertemuan itu, Ketua PPM, Maman Paiaman SH MH didampingi jajarannya, Yanuar Suyono SMHk, Drs H Bambang Lugina MSi, Drs Dodo Suwondo MSi, Drs Agus Solehudin, Drs Danang Setiawan MPd, Lukida Stimulyanto SH, dan Susilawati S.Sos.

“Sudah saatnya PPM Kuningan menggelar Muscab dikarenakan masa jabatan kepengurusan yang sekarang akan berakhir,” ucap Ketua DPC PPM Kuningan, Maman Paiaman SH MH usai menggelar acara persiapan Muscab PPM ke IV, Selasa (17/05).

Menilik perjalanan PPM di Kabupaten Kuningan, lanjut Maman, sejak kehadirannya telah banyak hal yang telah dilakukan. Bahkan, hingga sampai saat ini terus berupaya untuk melahirkan generasi-generasi anggun dalam moral dan unggul dalam intelektual.

“Teori pernah memaklumatkan bahwa sebuah organisasi berjalan bagaikan kurva normal, yaitu setelah mencapai puncak akan kembali menurun hingga lama-kelamaan akan punah dimakan zaman, namun tidak untuk PPM selama regenerasi itu masih ada, maka dari itu dipandang perlu mengadakan Musyawarah Cabang Yang Ke IV,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Muscab PPM ke IV, Drs Agus Solehudin menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan para pengurus PPM, dengan dipilihnya sebagai ketua pelaksana Muscab ke IV Kuningan.

BACA JUGA:   AKP Budi Hartono Jadi Kapolsek Bantarujeg

“Semoga acara Muscab nanti bisa terlaksana dengan baik. Mohon dukungan kepada pemerintah daerah, Kodim 0615, Koramil se-wilayah Kuningan, seluruh jajaran pengurus dan anggota PPM Kuningan, serta pengurus dan anggota yang tersebar di 32 ranting kecamatan,” harapnya.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh pengurus PPM, agar bersama-sama bisa menyukseskan Muscab ke IV PPM Kabupaten Kuningan, dengan mengangkat tema ‘Semangat Pembaruan Pemuda Panca Marga, Wujudkan Pimpinan Progresif, Kreatif, Tangguh dan Amanah’.(Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed