oleh

Optimalisasi Pelayanan, BPJS Kesehatan Cirebon Tambah Kerjasama Dengan Dua FKRTL

Citrust.id – BPJS Kesehatan Kantor Cabang Cirebon menjalin kerjasama baru dengan dua Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL), yakni Klinik Utama Cirebon Eye Center dan Klinik Utama Jantung Cirebon, Jumat (25/5).

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon, Dasrial dengan pimpinan Klinik Utama Cirebon Eye Center, dr Boyke Sisprihattono serta pimpinan Klinik Utama Jantung Cirebon dr. H Edial Sanif di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Cirebon.

Sebelumnya, BPJS Kesehatan Cabang Cirebon yang memiliki wilayah operasional Kota dan Kabupaten Cirebon, Kuningan serta Indramayu telah bekerjasama dengan 42 FKRTL. Terdiri atas 34 rumah sakit dan delapan klinik utama serta 11 optik.

Dengan dilaksanakannya penandatanganan perjanjian itu, jumlah FKRTL bertambah menjadi 44 FKRTL.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon, Dasrial, mengungkapkan, kerjasama baru dengan dua FKRTL itu diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan tingkat lanjutan bagi peserta.

“Bertambahnya jumlah fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, diharapkan dapat semakin memberikan manfaat bagi peserta,” ucapnya.

Sementara, dr Boyke Sisprihattono, mengungkapkan, dirinya berterima kasih atas kepercayaan BPJS Kesehatan karena telah menjalin Kerjasama dengan Klinik Utama Cirebon Eye Center.

“Diharapkan melalui kerjasama ini semoga pelayanan di Klinik Utama Cirebon Eye Center dapat semakin meningkat dan lebih baik,” katanya.

Senada, dr H Edial Sanif juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan. Ia berharap dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta JKN. /haris

BACA JUGA:   Kemensos RI Rencanakan Penderita TBC Masuk Penerima Bantuan PKH

Komentar

News Feed