oleh

Operasi Pekat, Polsek Talun Sita Ratusan Liter Tuak

CIREBON (CT) – Dalam rangka memelihara Kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talun Polres Cirebon, Tim Patroli Unit Sabhara dan unit Reskrim Polsek Talun Polres Cirebon melakukan operasi pekat dengan sasaran minuman keras.

Dari hasil operasi ini disita 1 drum berisikan 120 liter serta 6 jerigen yang berisikan 40 liter per jerigen tuak.  Barang bukti ini diperoleh dari rumah milik P warga Jalan Vinus Raya BTN Arum Sari Desa Cirebon Girang Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu malam (06/08).

Selanjutnya tuak tersebut diamankan di Polsek Talun dan untuk penjual akan diberikan sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Talun Polres Cirebon AKP Edi Mulyono, SH mengatakan,  penyitaan tuak ini dilakukan untuk mencegah dampak negatif minuman keras terhadap warga. Minuman memabukkan ini ditengarai kerap memicu terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   Keren, e-Warong Mapan Bersama Terbaik di Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed