oleh

NTRL Bawa Semangat Pantang Menyerah bagi Para Pekerja

CIREBON (CT) – Band NTRL membawa semangat baru dalam lagu-lagu di album barunya yang bertajuk ’11/12′. Misal dalam single kedua album tersebut yang berjudul Mars Pekerja, band yang digawangi Bagus, Coky, dan Eno itu memberi pesan pantang menyerah bagi pekerja atau siapapun yang tengah mencari nafkah.

Saat bincang-bincang dengan CT di Pilaradio 88,6 FM Cirebon, Sabtu (07/05), sang gitaris Coky, mengungkapkan, album 11/12 dipastikan akan memacu adrenalin, lantaran lagu-lagunya bertempo cepat dan enerjik. Liriknya pun masih berciri khas NTRL, yakni lugas, sederhana, dan lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Bagus, sang Vokalis mengatakan album 11/12 dirilis setelah NTRL vakum selama tiga tahun dan sempat mengalami pergantian nama band dari yang sebelumnya bernama Netral. Perubahan nama tersebut dirasa tidak membuat perbedaan yang berarti dari sisi musikalitas para porsonelnya.

“Justru kami jadi lebih fresh dan makin bersemangat,” ujar sang Drummer Eno, menimpali.

NTRL memang tidak kali ini saja berkunjung ke Cirebon. Sebelumnya mereka kerap datang ke kota ini untuk keperluan konser maupun event lainnya. Saat ditanya tiga kata tentang Cirebon, Bagus berkata ‘mantap’, menurut Eno ‘nyaman’, dan Coky menjawab tegas, ‘kuliner!’. (Haris)

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed