oleh

Nissan Trade-In Festival Bakal Digelar di Cirebon Akhir Pekan Ini

Cirebontrust.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) akan menggelar acara “Nissan Trade-In Festival” pada Minggu, 18 Desember 2016 mendatang. Event spektakuler kali ini mengambil lokasi di dealer Nissan Kedawung di Jalan Brigjen Dharsono By pass No 5 Kedawung Kabupaten Cirebon.

Nissan Trade-In Festival ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun NMI yang ke-15 di tahun ini, di samping program penjualan menarik lainnya di bawah payung kampanye “Nissan 15th Years Anniversary”.

“Cirebon kami pilih untuk melaksanakan acara kali ini, karena kami melihat banyaknya warga Ciayumajakuning yang menaruh minat pada produk Nissan,” ujar Head of Communication NMI, Hana Maharani.

Nissan Trade-In Festival, lanjutnya, merupakan sebuah program menarik yang ditujukan untuk memberi kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil baru Nissan. Cirebon merupakan salah satu kota yang termasuk dari rangkaian Nissan Trade-In Festival, di mana sebelumnya acara ini digelar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Batam, Bali dan kota besar lainnya.

Menurutnya, dalam acara ini, pengunjung dapat melakukan tukar-tambah mobil lama merek apapun dengan mobil baru Nissan. Program menarik yang ditawarkan adalah cash back untuk pemesanan mobil Nissan saat acara berlangsung.

“Khusus pengunjung yang hendak melakukan tukar-tambah dengan mobil Nissan mereka, akan mendapatkan diskon tambahan dalam program ini,” pungkas Hana.

Hana menjelaskan target penjualan dari program Nissan Trade-In di Cirebon ini adalah 40 unit. “Sejauh ini produk yang diminati oleh pengunjung dari berbagai kota sebelumnya adalah Nissan Grand Livina dengan kontribusi sebesar 44 persen dan Nissan X-Trail sebesar 26 persen dari total penjualan selama program ini berlangsung,” ungkap Hana lagi.

Program lainnya adalah “Nissan 15th Years Anniversary”, di mana pengunjung juga dapat menikmati penawaran cicilan dengan bunga ringan 1,5 persen, angsuran ringan mulai Rp 1,5 juta, serta DP ringan mulai dari Rp 15 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. (Wilda/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed