oleh

Nina-Lucky Dianggap Mampu Pimpin Indramayu

Citrust.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor urut 4, Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim (Nicky), dianggap mampu memimpin Kabupaten Indramayu.

Direktur lembaga survei Parameter, Agus Ariwibowo, penilaian tersebut didapat dari poling yang dilakukan pihaknya pascadebat Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang disiarkan RCTV, Minggu (22/11).

Berdasarkan poling versi Parameter tersebut, paslon Nina-Lucky meraih nilai tertinggi atau 42,42 persen dibandingkat tiga calon lain.

Paslon Muhamad Sholihin-Ratnawati meraih 15,15 persen, Toto Sucartono-Deis Handika 09,09 persen, dan Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat 33,33 persen.

“Sebagian besar responden yang menyaksikan debat kandidat tersebut menganggap Nina-Lucky mampu memimpin Kabupaten Indramayu lima tahun ke depan,” ujar Agus, Selasa (24/11).

Dirinya meyakini, hasil poling yang dilakukannya itu akan selaras dengan hasil survei dan perolehan suara jika pemilihan dilakukan saat ini.

“Tentu angka presentasinya tak akan sama, masih bisa berubah. Pemungutan suaranya masih sekitar dua minggu lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Nina Agustina Dai Bachtiar, mengungkapkan, dalam melakukan sosialisasi dan kampanye, timnya mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa tetap terjaga dan tidak terpapar Covid-19,” tandasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Konsumsi Pertalite dan Pertamax di Ciayumajakuning Meningkat

Komentar

News Feed