oleh

MUA Ciayumajakuning Antusis Ikuti Kompetisi Tata Rias QL Cosmetic

Citrust.id – QL Cosmetic menggelar kompetisi make up di Atrium Utama, Grage City Mall, Kota Cirebon, Senin (14/10). Kegiatan yang diikuti 94 Make Up Artist (MUA) Ciayumajakuning tersebut mengusung tema Party Experience.

Marketing and Promotion QL Cosmetic, Hetty R Lumban Gaol, mengungkapkan, animo MUA untuk mengikuti kompetisi make up yang diadakan QL Cosmetic luar biasa.

“Sebanyak 94 MUA mengikuti kegiatan ini dari target semula 100 MUA. Sedangkan yang mendaftar lebih dari 100 MUA,” ujarnya.

Dikatakan Hetty, kompetisi make up itu bertujuan memperkenalkan produk QL Cosmetic, khususnya di kalangan MUA pemula hingga profesional.

“Selain sebagai sarana unjuk kebolehan dan kreativitas MUA, event ini juga sebagai ajang promosi produk QL Cosmetic,” ucapnya.

Hetty memaparkan, kompetisi make up di Cirebon merupakan bagian dari roadshow event serupa yang diadakan di sejumlah kota di Indonesia.

“Cirebon merupakan kota ke-13 dari 20 kota yang dikunjungi QL Cosmetic. Sebelumnya, kami mengadakan event serupa di Semarang, Solo, dan daerah lain,” katanya.

Hetty menambahkan, juara tiga besar kompetisi make up di masing-masing daerah akan dilombakan kembali pada babak grand final.

“Mereka kembali beradu kreativitas pada babak final yang diadakan pada 28 November di Jakarta,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed