oleh

Momentum HPN, Pemkot Cirebon Harapkan Media dan Pemerintah Makin Bersinergi

CIREBON (CT) – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Asep Dedi M.Si mengungkapkan bahwa media di kota udang sudah pro aktif.

Namun dirinya mengharapkan sinergitas yang lebih baik antara media di Kota Cirebon dengan pemerintah. Sehingga mimpi membangun Cirebon yang lebih baik bisa diwujudkan bersama.

“Semuanya kan demi kebaikan Kota Cirebon, saya minta media lebih tingkatkan lagi komunikasi dengan pemerintah, saling sinergi untuk kemajuan bersama,” ungkap Asep Dedi, Selasa (09/02).

Asep pun mengapresiasi peran media sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah melalui kritik, dan kontrol sosial yang dilakukan. Untuk itu, ia mengharapkan kerjasama yang lebih baik lagi dengan insan pers yang ada di Kota Cirebon.

“Tak dapat dipungkiri pemerintah juga kan tak bisa mensosialisasikan banyak program, di situ peran pers, mensosialisasikan sekaligus mengkritis kebijakan yang kita buat, saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih buat insan pers,” tutur Asep. (Wilda)

BACA JUGA:   Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed