oleh

Momen Idul Adha 1438H, Walikota Cirebon: Mari Buang Permusuhan dan Sikap Individualisme

Cirebontrust.com – Masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjadikan Kota Cirebon sebagai kota yang religius, maju, aspiratif, dan hijau atau RAMAH.

Demikian dikemukakan Walikota Cirebon Nasrudin Azis pada pelaksanaan salat Iduladha 1438 H di Masjid At-Taqwa, Kota Cirebon, Jumat (01/09). Pada kesempatan itu, bertugas sebagai imam yakni Ustaz Afandi dan khatib Ketua NU Kota Cirebon Yusuf.

Pada momentum Iduladha 1438 H ini, Walikota mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menunjukan Kota Cirebon yang lebih baik.

Walikota juga mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menjunjung nilai-nilai kebersamaan dan keharmonisan yang indah dalam kehidupan bermasyarakat Kota Cirebon.

“Mari kita buang sikap permusuhan individualisme dan fanatisme kelompok demi ukhuwah insaniyah dan islamiyah,” tegasnya.

Pada Iduladha 1438 H ini, Walikota Azis menyumbangkan satu ekor sapi kurban. Selain itu, Azis dengan persetujuan Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno menghibahkan dana senilai Rp1 miliar untuk Masjid At-Taqwa Kota Cirebon. (Haris)

Komentar

News Feed