oleh

Model Gaun Minidress Diminati Kalangan Remaja

CIREBON (CT) – Bagi kaum perempuan, baju adalah salah satu fashion item yang sangat penting. Tak heran jika model dan jenisnya pun setiap tahun berbeda dan beragam. Salah satu model yang diminati saat ini yang lagi ngetren yakni seperti long dress dan mini dress.

Mini dress ini, adalah jenis gaun model dress yang berukuran kecil. Mini dress memiliki panjang dengan ukuran yang pendek. Model minidress ini banyak disukai oleh semua orang terutama di kalangan remaja.

Seperti dikatakan, Nina (22), selaku karyawan Kiyomi butik di Grage Mall Lt.2, model gaun yang banyak diminati oleh kaum remaja longdress, minidress dan baju atasan seperti kemeja dari bahan chiffon, katun.

“Kebanyakan pembeli anak kuliahan dan anak sekolah. Tapi yang banyak dibeli minidress dengan jenis Reka, voxy lc, Abira ant dari bahan kaos. Modelnya pun unik-unik. Bisa untuk santai, jalan-jalan juga untuk acara resmi. Semua bisa tergantung modelnya,” jelasnya kepada CT, Selasa (16/02).

Harga minidress yang dibandrol sesuai model dan motif bunga-bunga, polos, kombinasi, brokat dan garis-garis. “Harga mulai dari Rp. 95 ribu sampai Rp. 130 ribu,” ujar Nina. (Putri Murni)

BACA JUGA:   Ribuan Santri Majalengka Ikuti Jalan Sehat Bersarung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed