oleh

Mobil Muatan Kursi Tabrak Tiang Rambu Diduga Rem Blong

Kuningantrust.com – Diduga akibat rem mendadak blong, sebuah unit kendaraan roda empat bernopol E 8977 YE, yang bermuatan kursi menabrak tiang rambu lalulintas, di jalan Ahmad yani sekitar pukul 16: 00 WIB, Rabu (31/08).

Menurut sopir, Opik (40) Warga Lingkungan Cigembang, Kuningan Kota mengatakan tindakan menabrak tiang itu dilakukan akibat dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan yang dibawanya, dia mengaku terkejut dan mobil mendadak nyelonong.

“Iya dari pada makan korban, lebih baik saya tabrak tiang saja,” ungkap Opik.

Sementara beberapa saat sebelum terjadinya kecelakaan tunggal itu, petugas manajemen rambu lalulintas dan rekayasa Dinas Perhubungan, Saripudin mengatakan bahwa rambu lalulintas di atas tiang itu, baru saja diganti.

“Baru 10 menit sebelum ditabrak mobil itu, lampu bagian warna merah saya ganti. Sebab, sebelumnya mati total,” ucap Saripun yang masih ada di lokasi kejadian.

Sementara itu, anggota Ppolantas Resor Luningan, Supriatna yang datang ke tempat kejadian perkara, langsung melakukan pengaturan atau pengurai arus kendaraan di simpang empat tersebut. (Ipay)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed