oleh

Misterius,  Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sawah

Majalengkatrust.com –  Sesosok mayat wanita ditemukan warga di area persawahan di daerah Blok Sawah Lega, Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Jumat (24/11) pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB.
Peristiwa tersebut membuat kaget warga. Mereka langsung berkerumumn mendekati lokasi untuk mengetahui jatidiri mayat, sekaligus melihat apakah korban pembunuhan atau bukan.
Warga yang mengetahui peristiwa ini kemudian melaporkan kasus penemuan mayat ini ke Polsek Talaga diteruskan ke Polres Majalengka. Petugas kemudian meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP.
Setelah melihat wajah korban, tidak ada satu warga pun yang mengenal identitas korban. Jasad korban kemudian di evakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Talaga, AKP Susilo, penemuan mayat tanpa identitas itu, pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Blok Kulon Rt. 01/02, Desa Rawa Kecamatan Cingambul, Solehudin (47), yang pada saat itu hendak mengantarkan istrinya ke Pasar Cikijing. Namun, diperjalanan ia mencium bau busuk.
Lantaran saksi penasaran, lanjut Kapolsek, akhirnya setelah dari pasar Solehudin kembali ketempat dimana bau busuk itu menyengat, setelah dilihat teryata ditemukan ada sesosok mayat yang sudah terendam air dalam posisi telungkup dan sudah membusuk.
“Berdasarkan keterangan tim medis Puskesmas Cikijing, dr. Heni Setiadewi, mayat tersebut diperkiran sudah lebih meninggal lebih dari 24 jam atau sekitar 2 hari dan terdapat luka dibagian kepala. Namun, dokter tidak bisa menjelaskan apakah luka tersebut bekas benturan benda tajam atau tumpul,” ungkap Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, saat korban ditemukan mayat itu mengenakan jaket/jubah atau baju tidur warna hitam dengan pakaian dalam warna abu-abu. (Abduh) 
BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Siap Ikuti Porsenitas VIII di Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed