oleh

Miris! Sang Istri Selingkuh, Suami Gantung Diri

Cirebontrust.com – Ibrahim (41) warga Desa Cisaat, Dusun IV, RT 02 RW 02, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, gantung diri diduga lantaran depresi mengetahui istrinya selingkuh dengan pria lain, Kamis (22/12).

Adnan, Perangakat Desa Depok, Kecamatan Babakan, mengkonfirmasi bahwa korban adalah warganya, sedangkan istrinya adalah warga Desa Cisaat, Kecamatan Waled.

“Kayaknya korban tidak kuat karena mengetahui istrinya selingkuh dan lemahnya perekonomian rumah tangga. Korban dimakamkan di desanya sendiri,” ujarnya.

Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali. Sekira pukul 07.00 WIB, istri korban, Dasinah, melihat suaminya sedang tergantung di seutas tali dengan kondisi sekarat. Sontak, Dasinah teriak meinta pertolongan warga.

‎”Saat warga datang, korban masih bernyawa, sedang sekarat. Istri korban langsung melepaskan tali yang terikat di leher korban, dan korban diletakan di lantai, tidak selang berapa lama korban meninggal dunia. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” terang Kapolsek Waled, AKP Yunikson melalui Kanit Reskrim, Aiptu Sutarno‎. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed