oleh

Meski Berada di Peringkat 7, Atlet Porpemda Kuningan Tetap Dapat Kadeudeuh dari Bupati

KUNINGAN (CT) – Sejumlah atlet juara pada kompetisi Porpemda ke X di Kota Bandung beberapa pekan lalu, mendapat kadeudeuh (bonus, red) Bupati Kuningan Hj Utje Ch Suganda. Pemberian bonus diserahkan langsung Bupati Kuningan Hj Utje Suganda, dalam acara pembubaran panitia Kontingen Porpemda X di Gedung Korpri Kuningan, Kamis (18/12).

“Apapun hasil yang didapat dari ajang Porpemda bukan merupakan tujuan utama. Sebab, hal paling penting adalah Kabupaten Kuningan selaku bagian dari pemerintahan Jawa Barat, turut aktif berpartisipasi dalam event olahraga tahunan pemerintah Jawa Barat,” kata Utje.

Menurutnya, Porpemda ini merupakan ajang silaturahmi dan koordinasi antar pemerintah kabupaten/kota se-wilayah Jawa Barat. Kemudian hasil yang dicapai kontingen Kuningan pada ajang Porpemda masih jauh dari harapan.

“Namun demikian, Bupati menghimbau agar tetap bangga dan berbesar hati. Sebab raihan medali selain satu perak dari catur dan satu perunggu dari tenis lapang, Kontingen juga berhasil meraih medali dari dua cabang olahraga, yakni untuk futsal meraih medali emas dan bola basket meraih medali perak,” ujarnya.

Utje menambahkan, meskipun berada di peringkat ke 7, hal tersebut bukan merupakan sebuah ukuran. “Yang terpenting adalah semangat juang yang telah diperlihatkan oleh para atlet-atlet Kuningan pada event tersebut,” ungkapnya. (CT-111)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed