oleh

Mau Cicipi Makanan dari Korea, Jepang, Thailand atau Cina? Datang ke Sini

CIREBON (CT) – Berbagai macam makanan dari negara-negara Asia, seperti makanan dari Jepang, Cina, Korea, Thailand, dan Singapura tersedia di gelaran “Asian Food” di Atrium pusat perbelanjaan Cherbon Junction.

Fajar Muztahid, Staff CSO Cherbon Juction, mengatakan Asian Food digelar hingga 9 Januari 2016. Menyediakan berbagai produk olahan maupun produk jadi dari negara-negara Asia. Semua makanan tersebut didatangkan langsung dari negara asalnya.

Misal, Saus Teriyaki, makanan pelangkap yang merupakan kesukaan andalan Jepang serta Mie Udon, yakni mie basah dan tebal yang satu porsinya saja sudah sangat mengenyangkan.

Ada juga makanan ringan Tao Kae Noi atau Manjun dari Korea, berupa rumput laut yang telah dikeringkan. Masih dari Korea, ada Shin Ramyun yang merupakan mi ramen favorit makanan orang sana. Bahkan, es krim pun didatangkan langsung dari Korea yang ternyata direspon sangat baik pelanggan Cherbon Junction.

“Es krim Korea saat ini sudah habis, ludes terjual,” kata Fajar, Rabu (06/01).

Selain produk makanan dan minuman,tersedia juga produk herbal dari Cina yang berkhasiat sebagai obat. Sebut saja Angkak Merah, untuk membantu menambah jumlah trombosit sehingga membantu mengobati demam berdarah. Produk herbal Cina Qi Zi bisa dijadikan nutrisi bagi ginjal dan liver serta untuk mengobati anemia. Sedangkan Biji Teratai untuk melancarkan sirkulasi darah.

Tak hanya itu, imbuh Fajar, pihaknya juga menyediakan produk dari negara di luar Asia. Seperti produk dari Swiss dengan produk andalan berupa coklat.

“Selain berlaku diskon 10 persen, semua produk makanan dari negara Asia tersebut dijamin kehalalannya,” tandasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Bupati Jadi Orang Pertama yang Divaksin di Majalengka

Komentar

News Feed