oleh

Manjakan Pengunjung, CSB Mall Unggulkan Dekorasi Khas Imlek

CIREBON (CT) – Masih dalam suasana kemeriahan tahun baru Imlek, CSB Mall kembali menggelar serangkaian kegiatan menarik yang bertema khas Imlek di sepanjang Febuari ini.

Dijelaskan Marcomm Coordinator CSB Mall, Nina Heryani bahwa sejak awal Febuari lalu pihaknya sudah banyak menggelar kegiatan untuk menambah kehangatan suasana Imlek. Misalnya saja Chinesse Kids Festival, yang berisi lomba menghias lampion dengan diikuti siswa TK di Kota Cirebon dan penampilan Barongsai, Naga Liong, serta iringan live music kental khas Mandarin.

“Yang tak kalah seru ada juga penampilan finalis The Master yang menunjukkan kepiawaiannya dalam magician illusion dan penampilan artis penyanyi lagu Mandarin, Tham Kuang Fux. Semua perhelatan tersebut alhamdulillah direspon luar biasa oleh para pengunjung mall kami. Apalagi kami juga telah mendekor area mall dengan pernak-pernik khas Imlek,” papar Nina kepada CT.

Oriental Circus, lanjut dia, masih akan menghibur masyarakat Ciayumajakuning hingga 21 Febuari mendatang. Dengan harga tiket terjangkau, pengunjung bisa menikmati atraksi akrobatik dari para talent yang didatangkan langsung dari Ukraina.

“Penampilan fantastis dari aneka satwa pun sangat menghibur pengunjung yang melihat langsung aksi mereka,” ujar Nina.

Dia mengaku CSB Mall akan terus berbenah diri, dan semakin meningkatkan kualitas pelayanan agar tetap bisa menjadi pilihan destinasi wisata belanja utama di Cirebon.

“Kami kini semakin melengkapi diri dengan keberadaan tenant serta berbagai fasilitas unggulan yang kami miliki. Ini semua adalah upaya kami untuk terus memanjakan pengunjung CSB Mall. Semoga ke depannya kami akan terus bisa memberikan kenyamanan, keamanan dan fasilitas pendukung lainnya agar pengunjung semakin sering datang ke sini,” tutupnya. (Wilda)

BACA JUGA:   Puluhan Wartawan Kuningan Ikuti UKW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed