oleh

Lulu Tour Jajaki Kerjasama dengan CSB

CIREBON (CT) – PT. Lulu Wisata Internasional terus melakukan ekspansi usahanya, kali ini agen travel dan perjalanan umroh haji terbesar di cirebon ini, menjajaki kerjasama dengan Cirebon Super Block Mall. Jumat (21/11).

Kerjasama yang akan dilakukan antara lain dengan menggelar berbagai event dan exhibition yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Lulu Tour juga akan mendatangkan wisatawan untuk dapat berunjung ke CSB dengan konsep travel mark. “Untuk bulan Desember ini, kami sudah siap untuk menggelar jambore nasional Komunitas Kawasaki Ninja Club se Indonesia,” ucap H. Irwan Firdaus selaku CEO PT Lulu Wisata Internasional.

Dalam pertemuan antara pihak CSB, hadir antara lain pihak manajemen dari PT Nirvana Development Tbk yakni Aldi Hermawan selaku General Marketing, Ibu Iis selaku marcomm CSB.

“Dalam pertemuan itu disepakati penjajakan kerjasama, seperti menjadikan CSB sebagai tujuan wisata, service transport serta ticketing dan informasi seputar wisata,” tutur Irwan Firdaus. (CT-091)

BACA JUGA:   Seluruh PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Komentar

News Feed