oleh

Lovina Village Siap Bangun 80 Rumah Siap Huni pada Akhir Tahun

CIREBON (CT) – Berlokasi di Desa Dawuan, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon. Lovina village siap memanjakan keluarga anda dengan hunian yang nyaman dan representatif. Selasa (25/11).

Meningkatnya kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap properti membuat Lovina Village mentargetkan sebanyak 80 unit rumah siap huni di akhir tahun 2014. Dengan konsep yang modern dan berada di daerah yang dekat dengan akses publik seperti pusat perbelanjaan, stasiun dan pusat kota Cirebon. Membuat lovina Village menjadi hunian yang sangat strategis untuk investasi.

Direktur Lovina Village, Aris Munandar menuturkan, Lovina Village akan memberikan keuntungan yang sangat bagus. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan seperti akses publik yang mudah, konsep yang modern dan tingkat keamanan yang memadai. Membuat lovina village menjadi impian hunian yang ideal.

“pokoknya kita akan siapkan sebanyak 80 unit rumah berkonsep modern, yang pastinya investasi di bidang properti pasti akan sangat menguntungkan. Terlebih, ini berada di lokasi yang sanagt strategis” jelasnya.

Lovina Village sendiri memiliki beberapa tipe rumah. Seperti di block A, B dan C yang bertipe 36/66, dan untuk block D memiliki type 36/60. Semuanya memiliki nilai investasi yang sanagt menjanjikan. Jadi bagi anda yang ingin berinvestasi, Lovina Village solusinya. (CT-107)

BACA JUGA:   Penumpang KA Wajib Kenakan Masker

Komentar

News Feed