oleh

Lebaran Ketiga Arus Mudik Makin Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebontrust.com – Memasuki lebaran ketiga suasana arus mudik masih dipadati kendaraan roda dua dan roda empat menuju ke Jawa Tengah seperti di sepanjang jalur utama pantura, Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa Selasa (27/06).

Kepadatan kendaraan pantauan Cirebontrust.com di lokasi jalur utama pantura Plered, Kabupaten Cirebon terdapat antrean panjang yang disesaki oleh pengendara roda dua maupun pribadi dari arah Palimanan menuju Kedawung.

Terjadinya antrean kendaraan, saat ini sekitar pukul 13:20 WIB, titik keramaian seperti Ramayana, Weru, Tengahtani hingga Kedawaung.

Antrean panjang terjadi karena adanya aktivitas warga yang berbelanja di pasar seperti batik dan lainya.

Faisal salah satu warga mengatakan, kemacetan terjadi ini karena banyaknya kendaraan pribadi yang parkir di bahu jalan utama di salah satu rumah makan yang berada di kawasan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

“Sehingga terjadi antrean panjang. Kemacetan ini adanya kendaraan yang parkir di rumah makan di salah satu rumah makan,” ujarnya.

Sementara itu, arus balik lebaran, kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta terpantau lancar belum ada lonjakan arus balik. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed