oleh

Lanai Coffee and Patisserie Incar Segmen Wanita

Citrust.id – Lanai Coffee and Patisserie resmi buka di Lantai I Grage City Mall Cirebon, Kamis (14/2/2019). Acara pembukaan dimeriahkan sesi coffee talk dan fashion show.

Coffee shop tersebut merupakan salah satu pengembangan bisnis Grage Group. Berbeda dengan cafe atau coffee shop pada umumnya, Lanai Coffee and Patisserie mengkampanyekan menu ramah gula.

Minuman kopi yang disediakan rendah gula. Cocok bagi penikmat kopi pemula maupun mereka yang menghindari banyak gula.

Meski demikian, tersedia gula tambahan apabila customer menyukai minuman lebih manis. Pun jika customer menginginkan kopi yang lebih pahit juga bisa disiapkan.

Minuman yang ditawarkan berupa kopi dan nonkopi. Ada juga aneka camilan, roti, sphagetti, cake, dan lain-lain.

Pada pembukaan, Lanai Coffee and Patisserie, Komisaris Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, mengatakan, mengapresiasi atas kinerja General Manager Grage Sangkan Hotel, Euis Nuryanti, yang telah mengembangkan Lanai.

Dikatakan Bamunas, ia menginginkan para GM Grage Group bisa kreatif menciptakan unit-unit usaha baru. Unit-unit baru itu pun bisa menciptakan kesempatan bagi teman-teman di Grage Group untuk memajukan karier.

“Mudah-mudahan yang kita rencanakan diridai Allah SWT,” katanya.

Di tempat yang sama, GM Grage Sangkan Hotel, Euis Nuryanti, mengutarakan, Lanai Coffee and Patisserie merupakan salah satu pengembangan bisnis Grage Group di bidang kuliner. Sebelumnya telah ada Restoran Grage Lanai di Kuningan, Rib House, dan Samara.

Euis menyampaikan, Lanai Coffee and Patisserie, hadir mengikuti tren atau perkembangan pasar. Sasarannya semua kalangan, terutama para wanita.

“Misal ibu-ibu setelah mengantar anak sekolah bisa kongkow atau ngobrol di sini. Ke depan kami juga mengundang sejumlah komunitas,” pungkasnya. /haris

BACA JUGA:   Polres Majalengka Ringkus Polisi Gadungan Perampas Mobil

Komentar

News Feed