oleh

Komunitas MHC Berikan Sugesti Siswa Berwisata ke Luar Negeri

Cirebontrust.com – Komunitas Magic & Hipnosys Cirebon (MHC) menggelar acara hipnosys for education di SMP 1 Jamblang Desa Bojong, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (17/12).

MHC merupakan perkumpulan orang-orang yang memiliki keahlian di bidang hipnoterapy asal cirebon. Komunitas tersebut, berkesempatan melantik pramuka penggalang, tujuannya meningkatkan refleksitas bagi para siswa, khususnya calon pengurus ekskul pramuka.

Menurut Ebo salah satu pendiri komunitas MBC, pihaknya menggelar acara magic dan hypnosis tersebut agar para siswa lebih siap dalam menerima materi.

Terlihat semua siswa yang mengikuti acara itu, tampak terbawa suasana, puluhan siswa masuk dalam sugesti yang diberikan oleh Ebo selaku pendiri komunitas MHC.

“Siswa saya beri sugesti agar mengunjungi tempat wisata di luar negeri, mereka banyak yang kena dengan sugesti yang aku berikan,” kata Ebo.

Hadi Supena selaku pelatih pramuka menambahkan, pihak sekolah sengaja mengundang komunitas MHC bertujuan agar siswa lebih peka dalam kegiatan sehari hari, baik dalam belajar, menghadapi kehidupan ataupun aktivitas lainnya.

“Dampaknya komunikasi antara satu siswa dengan yang lainnya lebih terbangun, terus juga siswa lebih siap menjalani acara,” imbuhnya.

Dengan adanya acara hipnosys diharapkan siswa SMP 1 Jamblang, khususnya siswa yang dilantik sebagai pengurus ekskul pramuka, bisa lebih fresh baik dalam menerima materi ataupun menjalani kehidupan sehari-harinya. (Fariz)

BACA JUGA:   Ini Tanggapan Bupati Majalengka Soal Kasus yang Menimpa Anaknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed