oleh

KNC Indonesia Diharapkan Jadi Pelopor Tertib Beralalu Lintas

CIREBON (CT) – Pemerintah Kota Cirebon mengapareasi digelarnya event Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club Indonesia (KNCI) yang digelar tadi malam (06/11) di area pelataran CSB Mall.

Pada kesempatan ini acara jambore Nasional di hadiri oleh, para pejabat dari Pemerintah Kota Cirebon, dan dari Polresta Cirebon Kota juga dari Polres Cirebon kabupaten.

Walikota dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabag Humas Kota Cirebon, Agus Sukmanjaya, menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan kegiatan KNCI yang digelar di Cirebon sebagai tuan rumah.

Kegiatan Jambore Nasional KNCI diharapkan bisa menjadi pendorong bagi warga Cirebon dan luar Cirebon untuk peduli terhadap seni budaya Cirebon. Peserta jambore KNCI juga disodori beragam kuliner khas Cirebon,” ujar Agus Sukmanjaya

Sementara itu Kapolres Cirebon yang di wakili oleh Kasatlantas polres Cirebon AKP Erwin dalam sambutannya berharap kerjasama dengan komunitas motor, bisa berjalan dengan baik. Terutama guna meminimalisir aksi kejahatan jalanan dan tertib lalu lintas.

“Menghimbau kepada KNCI Club agar menjadi pelopor kesalamatan berlalulintas, assehingga mampu andil menekan angka kecelakan berlalulintas,” ujar AKP Erwin.

Sebagai bentuk kerjasama, dilakukan prosesi pemberian cindera mata dari KNCi kepada Polres Cirebon Kota dan Polres Cirebon. (CT-105)

BACA JUGA:   Prodia Berkomitmen Putus Mata Rantai Thalassemia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed