oleh

Motif Bunuh Dirinya Fitri Akhirnya Terbongkar

CIREBON (CT) – Motif penyebab bunuh dirinya Fitri, ibu rumah tangga (IRT) akhirnya terbongkar, Motif bunuh dirinya warga Drajat Gang Pangeran Tanah Bali Rt. 02/01 Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi tersebut diduga akibat faktor ekonomi.

Menurut pengakuan salah seorang tetangga korban Sri (40), korban gantung diri akibat faktor ekonomi. “Yang saya tahu dan dengar pada malam hari tadi korban dan suaminya sempat terlibat keributan terkait faktor keuangan dalam rumah tangganya,” ujarnya kepada CT.

Senada, Casadi ketua Rw 01 yang masih merupakan sodara dari korban gantung diri juga mengatakan bahwa, sudah beberapa hari yang lalu korban dengan suaminya sempat mengeluhkan keuangannya.

“Yang saya tahu memang korban itu sempat bilang pusing mikirin keuangannya, sedangkan anak mereka ada tiga, yang paling besar itu usia sekitar 8 tahun, dan duduk di kelas dua SD, sedangkan anak ke dua dan ketiga sudah sekolah PAUD mungkin pusing mikirin biaya sekolah entah apa jadi begitu saya juga sempat tidak percaya soalnya saat pagi sempat ngobrol sebentar di warungnya,” ucap ketua Rw 01.

Korban ditemukan pertama kali oleh sang suami yang kebetulan hendak mengambil air di kamar mandi, dan saat melewai dapur dirinya melihat sang istri sudah menggantung di atap kayu dapur.

Kini tim identifikasi dan pihak kepolisian Polsek Utara Barat mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP dan langsung membawa korban ke kamar mayat Rumah Sakit Gunung Jati guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (CT-104)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed