oleh

KMC Komitmen Bangun Kesehatan Warga

KUNINGAN (CT) – Upaya pengabdian masyarakat yang dilakukan lembaga kesehatan swasta yakni Kuningan Medical Centre (KMC), semakin nyata dapat dirasakan lingkungan masyarakat. Hal itu seperti dikatakan Direktur Utama KMC Luragung, dr. Syarif Mars di sela-sela kegiatan jalan sehat pada acara grand opening.

“Pertama kita lakukan untuk memperkenalkan RS KMC Luragung kepada masyarakat, khususnya di Kuningan Timur. Sebab, selama ini KMC yang sudah berdiri di kawasan Kuningan Kota, sangat mendapat kepercayaan masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan,” katanya.

Disebutkan, acara Grand Opening Rumah Sakit Kuningan Medical Center (KMC) Luragung, menggelar jalan sehat sebagai media penyegaran jasmani.

“Peserta sekitar ribuan yang datang dari berbagai kalangan, dan ikut berpartisipasi memeriahkan jalan sehat ini,” jelasnya.

Data konkret, kata syarif Mars itu sebanyak 6891 peserta yang telah mendapatkan tiket secara gratis berkumpul sejak pagi. Mereka berjalan mengikuti rute, start dimulai dari RS KMC Luragung, melewati Desa Cirahayu dan kembali finish di RS KMC Luragung.

“Tidak hanya jalan sehat yang digelar oleh KMC, namun juga beberapa kegiatan dan perlombaan, seperti lomba Senam se-wilayah III Cirebon dan Donor Darah yang mencapai 66 orang,” terang dr. Syarif ini.

Sebagai ungkapan terimakasih kepada peserta, kata Syarif, pihak panitia juga menyediakan ratusan hadiah, seperti dispenser, mejikom, kipas angin, setrika, teflon, lampu emergency, Jam dinding serta hadiah utama tiga unit sepeda motor dan sepeda gunung.

“Kita menyediakan hadiah utama itu dua unit motor untuk masyarakat umum dan satu unit lagi untuk karyawan RS KMC,” tuturnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Warga Panembahan Cirebon Kaget, LT Ditangkap Terkait Dugaan Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed