oleh

Keterbatasan Sarana, Bowling, Biliar dan Judo Tidak Disertakan dalam Popkota 2014

CIREBON (CT) – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Kota (Popkota) 2014, UPTD Pengembangan Olahraga Sekolah (PORS) adakan Technical Meeting perihal penentuan Cabang Olahraga (Cabor) Popkota Cirebon, di UPTD PORS Jalan Sudarasono Kota Cirebon, Sabtu (13/12).

Technical Meeting tersebut dihadiri oleh 21 pengurus Official Cabor atlet pelajar Kota Cirebon.

Dalam Technical Meeting tersebut, diputuskan dari jumlah 21 Official Cabor yang ada, hanya 19 Cabor yang ikut serta dalam Popkota. Tiga diantaranya yakni Cabor Bowling, Biliar dan Judo tidak mengikuti Popkota yang akan di selenggarakan, Senin (15/12) Besok, karena keterbatasan sarana.

Kepala UPTD PORS, Odik MP.d Mengatakan, pembukaan Popkota akan diselenggarakan Senin besok, Popkota sendiri adalah pekan olahraga di Kota Cirebon yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya.

“Ketiga cabor, yakni Bowling, Biliar, dan Judo tidak disertakan karena tidak adanya sarana dan prasarana atau lapangan untuk menyelenggarakannya,” ujar Odik kepada CT.

Bukan hanya pelajar, Popkota ini juga diikuti oleh pelatih dan guru olahraga di tiap sekolah, bahkan, Dinas Pendidikan pun akan ikut berpartisipasi.

“Pelatih, guru olahrga ditiap sekolah juga ikut juga berpartisipasi, bahkan Dinas Pendidikan juga ikut terlibat dalam Popkota 2014 ini,” tambah Odik. (CT-121)

BACA JUGA:   Timnas Basket Putri U-17 Training Camp di GMC Arena Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed