oleh

Kepergok Mesum dalam Kosan Belasan Pasangan Dirazia

Cirebontrust.com – Belasan pasangan bukan suami-istri terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota, Selasa (25/7) siang. Pasangan tersebut kedapatan sedang berada dalam satu kamar kos, mereka langsung digiring oleh polisi.

Razia tersebut, menyisir ke sejumlah kos-kosan yang berada di jalan Sasana Budaya dan Pecilon Kota Cirebon. Belasan petugas Sabhara dikerahkan, untuk menyisir kos-kosan di sekitar wilayah tersebut.

Belasan pasangan tersebut kemudian digelandang ke Mapolres Cirebon Kota. Di sana, mereka yang rata-rata warga luar kota itu, di data dan diberikan pembinaan.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, AKP Indra menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan razia serupa. Pasalnya, banyak laporan masyarakat yang melihat kegiatan negatif ditempat-tempat kosan.

“Kami akan selalu perang melawan kemaksiatan dan kriminalitas. Karena itu, kami akan intens melakukan razia seperti ini di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” kata Indra.

Sementara itu, Abdullah warga Pecilon mengapresiasi upaya kepolisian. Karena tidak jarang dia melihat pasangan yang belum sah sebagai suami-istri berada dalam satu kamar kos.

Ia menilai, hal tersebut seyogyanya tidak elok dilakukan sebelum menjadi pasangan yang sah, baik di mata agama maupun negara.

“Saya harap, polisi harus lebih intens razia ke sini. Karena tidak jarang kamar kos menjadi tempat untuk melakukan kegiatan yang negatif,” kata Abdullah. (Johan)

BACA JUGA:   Waspada Covid-19, Objek Wisata di Majalengka Diimbau Tutup Sementara

Komentar

News Feed