oleh

Kepergok Curi Motor, Dua Pelaku Ambruk Dihajar Massa

CIREBON (CT) – Kepergok melancarkan pencurian kendaraan roda dua yang terparkir halaman di sebuah minimarket di Desa Karangkendal, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Minggu petang (01/05), dua pemuda ambruk dihajar massa.

Selain memberi hadiah bogem mentah, massa yang sudah tersulut emosi, langsung membakar kendaraan motor yang diduga milik pelaku dalam melancarkan aksinya, kejadian sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun CT di lokasi kejadian menyebutkan korban sedang berbelanja di salah satu minimarket, kemudian dua pelaku tersebut lokasi dan mencoba mencuri kendaraan motor korban yang diparkir di minimarket tersebut.

Namun aksinya, kepergok minimarket di CCTV, mereka kemudian langsung teriak maing, hingga pelaku berusaha langsung kabur ke arah Cirebon tak berhasil membawa motor korban.

Teriakan petugas minimarket terdengar oleh warga, lalu mengejar dan beberapa meter beberapa meter, pelaku terhalang oleh kendaraan lain, sehingga dua pemuda itu tertangkap warga dan kendaraan motor milik pelaku langsung dibakar oleh massa.

Sementara itu dua pelaku yang babakbelur, satu dari dua pemuda itu mengalami luka luka dilarikan di Rumah Sakit Gunungjati dan satu pelaku digelandang ke Mapolsek Kapetakan.

“Kejadiannya cepat sekali, massa yang sudah emosi langsung mengejar dan membakar motor pelaku,” kata Iyan, warga di lokasi kejadian.

Sementara kepolisian dari Polsek Kapetakan, hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan saksi dan pelaku yang diamankan di Mapolsek. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Maruarar Sirait Prihatin atas KasusĀ  yang Menimpa Anak Bupati Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed