oleh

Kenalkan Potensi Wisata, PT KAI Gelar Beauty Journey

CIREBON (CT) – PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) mengadakan kegiatan acara tausiyah dan beauty class pada program Traveling by Train, dengan mengangkat tema “Beauty Journey” pada perjalanan KA Ciremai Ekspres.

Perjalanan Traveling by Train kali ini menggunakan KA Ciremai Ekspres (Bandung-Cirebon pp) ini diikuti oleh komunitas hijab dan perkumpulan majelis taklim Kota Bandung. Program dari PT.KAI (Persero) kali ini, selain untuk memperingati hari ibu yang jatuh di bulan Desember, juga memberikan apresiasi terhadap sosok perempuan, yang notabene turut serta menjadi pemegang kendali di dalam dunia marketing di tahun-tahun mendatang.

Program ini akan menghantarkan para peserta Beauty Journey dari Bandung ke Cirebon dengan KA Ciremai Ekspres, yang diisi dengan berbagai acara menarik pada perjalanan menuju lokasi tujuan.

Dalam hal ini PT. KAI akan mengajak para peserta menuju berbagai lokasi wisata yang ada di Kota Cirebon. Diantaranya keraton kasepuhan, kerajinan batik dan kerang, Gua Sunyaragi dan pusat oleh-oleh Kota Cirebon. Selain itu juga para peserta akan diajak untuk mengikuti lomba membatik dan 3 terbaik akan mendapatkan hadiah dari PT. KAI. (CT-104/105)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed