oleh

Kedai Ramen Sajikan Menu Khas Jepang Hadir di Indramayu, Yuk Coba…

INDRAMAYU (CT) – Kedai Ramen di Jalan D.I Panjaitan No. 22 kecamatan Indramayu kabupaten Indramayu, menyuguhkan beberapa menu yang bisa membuat lidah pengunjung bergoyang. Genap setahun kedai ramen ini memberikan diskon 30 persen bagi semua menu, Sabtu (8/11).

Menurut Devy (25) pemilik Kedai Ramen mengaku, Ramen Iga Bakar merupakan menu utama di kedai ini. “Bahan yang digunakan merupakan bahan lokal yang dibubuhi dengan bahan-bahan khas Jepang seperti Kasuobusi, Kamaboko dan Wakame. Dengan beberapa pilihan Suop ada Kare, Xo, Xo Oriental, Spicy Miso dan Tom Yum,” paparnya.

Ramen ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 11.900 hingga Rp. 25.900. Menu lainnya seperti Cemen Black Bowl mulai harga dari Rp. 19.900 hingga Rp. 26.900, dan pastinya masih banyak menu khas makanan Jepang lainnya. Lumayan murah dan pasti terbayar dengan cita rasanya yang khas. Kedai ini buka dari pukul 12.00–20.00 WIB,” terang Devy.

Kedai Ramen, merupakan cabang dari Bandung. Di daerah kota kembang menu ini lari masnis. Karenanya, owner Ramen mencoba membuat cabang di Indramayu. “Jika disini pesat juga saya akan membuka cabang di kota lainnya, cita rasa yang lezat ditambah tempat yang nyaman dengan dilengkapi hot spot area tentunya,” paparnya. (CT-112)

Komentar

News Feed