oleh

Kapolri Jenderal Tito Karnavian Tinjau Arus Mudik di Cirebon

Cirebontrust.com – Sejumlah Helikopter terlihat di Bandara Cakra Buana Penggung Kota Cirebon. Keberadaan Helikopter itu dipersiapkan untuk peninjauan Kapolri Jenderal Tito Karnavian terhadap situasi arus mudik di Cirebon dan sekitarnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB mengatakan, Ada dua alternatif peninjauan Kapolri terhadap perkembangan arus mudik di Cirebon.

“Pertama, Kapolri turun dari Big Heli Mabes Polri kemudian ganti menggunakan Mini Heli melakukan peninjauan dari udara. Disediakan sebanyak 5 Mini Heli,” ujarnya.

Kedua, lanjut Kapolres, Kapolri turun dari Big Heli Mabes Polri kemudian naik mobil melalui perjalanan darat.

“Rencananya Kapolri juga akan meninjau arus mudik melalui jalur Tol Palimanan Exit Cipali, namun dibatalkan, sehingga Kapolri langsung bertolak ke Brebes untuk memantau arus mudik di wilayah Jawa Tengah, Jumat (23/06).

Guna menyambut kedatangan Kapolri di bandara penggung, nampak Walikota Cirebon Nasrudin azis, Danrem 063 SGJ Kolonel Infantri Verry Sudianto Sudin, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, Pejabat teras Mabes Polri dan Polda Jawa Barat serta unsur pejabat FORKOMPINDA se-wilayah Cirebon bersiap di lokasi. (Johan)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed