oleh

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kabag dan Kapolsek di Polres Majalengka

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kabag dan beberapa Kapolsek yang digelar di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (19/01/2018).

Sebanyak 4 (Empat) jabatan terdiri dari Kepala Bagian (Kabag) Sumda, Kasat Binmas, Kasubag Humas, Kapolsek Cigasong dan Kapolsek Jatiwangi hari ini Jumat 19 Januari 2018 resmi menduduki pos jabatan baru setelah resmi dilantik dalam upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Majalengka.

Dinamika pergantian pejabat di Kepolisian Negara republik Indonesia merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran dan tuntutan tugas. Dinamika pergantian pejabat juga terjadi di Polres Majalengka.

Pos Jabatan Kabag, Kasubag, Kasat dan Kapolsek di Lingkungan Polres Majalengka mengalami pergantian sesuai telegram Kapolda Jabar pada bulan Januari 2018. Perubahan jabatan Kabag Sumda AKBP I Nengah Wiguna sebagai Pamen Polres Majalengka, digantikan oleh Kompol Drs H. Nundun Radiaman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Cirebon Kota.

Selanjutnya Kasat Binmas, Kasubag Humas dan beberapa Kapolsek yang mengalami rotasi adalah AKP Asep S. Fiqih, SH, MH pindah tugas menjabat sebagai Kapolsek Jatiwangi yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Majalengka digantikan oleh Kapolsek Cigasong AKP Kustadi, SH sebagai Kasat Binmas dan Akp Romdani, SH pindah tugas menjabat Kapolsek Cigasong yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polsek Majalengka.

Kegiatan sertijab berlangsung sederhana dan khidmad di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka. Pada acara tersebut Kapolres Majalengka memberikan arahan dan penekanan terhadap para pejabat yang baru agar bisa membantu pelaksanaan tugas Kapolres di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan, jika mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa sesuai dengan kebutuhan organisasi Polri. Agar kepada para perwira yang mendapatkan tugas baru ini bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanat jabatan yang diembannya nanti. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed