oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kertajati, Kapolsek Sindangwangi, dan Kapolsek Kasokandel di lapangan apel Mapolres Majalengka, Senin (18/3/2019).

Pada kesempatan tersebut, hadir Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah, para pejabat utama, Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Polres Majalengka.

Sertijab tiga Kapolsek jajaran Polres Majalengka itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor : ST/486/III/KEP/2018 Tanggal 7 Maret 2019 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Jawa Barat.

AKP Tatang yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertajati sudah memasuki masa pensiun. H. Yayat Hidayat menggantikannya sebagai Kapolsek Kertajati.

Kapolsek Kasokandel yang semula dijabat Iptu Yayat Hidayat digantikan Wakapolsek Banjaran, Ipda Budhi Wardana.

Sedangkan Kapolsek Sindangwangi yang semula AKP Uteng Hidayat digantikan Iptu Udiyanto yang sebelumnya menjabat Kaur Binops Satreskrim Polres Majalengka.

Pada sertijab itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Majalengka kepada pejabat yang baru didampingi rohaniawan. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, pergaintian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali di lingkungan Polri. Hal itu sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota ke depan.

Pergantian jabatan di lingkungan Polres Majalengka diharapkan akan membawa perubahan dan penyegaran, khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional, sehingga ke depan Polri akan baik dan maju.

“Pada kesempatan ini, saya pribadi selaku Kapolres Majalengka serta keluarga besar Polres Majalengka menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya, loyalitas dan dedikasinya dalam pemeliharaan hankamtibmas,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Prodia Berkomitmen Putus Mata Rantai Thalassemia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed