oleh

Kapolres dan Dandim Bersilaturahmi dengan FPI Majalengka

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, dan Dandim 0617 Letkol Arm. Novi Herdian mengadakan silaturahni dan buka puasa bersama DPW FPI Majalengka di kediaman Ketua DPW FPI Majalengka K.H. Ucup, Rabu (8/5/2019).

Kapolres mengtakan, kegiatan itu bersifat sinergitas yang sering dilakukan TNI-Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari bersama dengan seluruh ormas dan seluruh element masyarakat.

“Sinergitas yang selama ini terjalin mampu mengoptimalkan tugas keamanan wilayah. Sejumlah permasalahan dapat diatasi dengan kekompakan aparat dan masyarakat,” ucap AKBP Mariyono.

Sementara itu, Ketua DPW FPI Majalengka, K.H. Ucup, mengatakan silaturahmi bersama itu merupakan momen merajut kebersamaan.

“Saya mengapresiasi kedatangan Kapolres dan Dandim untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar DPW FPI Majalengka. Itu untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama organisasi masyarakat dan tokoh agama di Majalengka,” ungkapnya.

Dandim Letkol Arm. Novi Herdian, mengatakan, situasi kamtibmas selama bulan Ramadan secara umum berjalan aman.

“Hal ini tidak lepas dari sinergitas antara TNI-Polri bersama ormas dan tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat. Semoga ke depan sinergitas ini akan tetap terjalin demi mewujudkan situasi aman dan kondusif di Majalengka,” tandasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Santri Gelar Doa Bersama Agar Majalengka Tetap kondusif

Komentar

News Feed