oleh

Kapolres Ajak “Bobotoh Viking Alengka” Ikut Jaga Kondusifitas di Majalengka

Majalengkatrust.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto tak hanya mendatangi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun ke sejumlah pusat perbelanjaan dan Parpol.

Namun, pihaknya juga tak ketinggalan menyambangi para pendukung Persib Bandung, yang ada di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka secara langsung menyambangi Ketua Viking Alengka Kabupaten Majalengka, dalam rangka antisipasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2018.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Jatiwangi, Kompol H. Yahya,SH., bersama Kasat Intelkam, AKP Dadang Surah Hidayat, dan Ketua Viking Alengka Kab. Majalengka, Babam Aturohman beserta para pengurus Viking Alengka lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH, berharap, melalui kegiatan silaturahmi, kebersamaan dan hubungan antara jajaran Polres Majalengka dengan ketua dan pengurus Viking Alengka ini, dapat terjalin sinergitas dan kekompakan, menjelang Pilkada serentak tahun 2018 dalam upaya untuk menjaga Kamtibmas lingkungan yang kondusif.

“Kami selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolres, Kamis (16/11). (Abduh)

BACA JUGA:   Pembinaan Teritorial Cegah Paham Radikalisme

Komentar

News Feed