oleh

Kamis, Pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan Definitif DPRD Kota Cirebon

Citrust.id – Pelantikan atau pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kota Cirebon bakal dilaksanakan pada 26 September 2019 mendatang. Kepastian tersebut setelah surat Keputusan Gubernur Jawa Barat yang terbit pada 19 September 2019 lalu, dengan Nomor: 170 / Kep. 754-Pemksm/2019.

Dalam surat itu memutuskan tiga nama untuk pimpinan DPRD Kota Cirebon, yakni untuk ketua Affiati AMa, Wakil Ketua Fitria Pamungkaswati, dan Muhammad Handarujati Kalamullah SSos. Pimpinan definitif DPRD Kota Cirebon berlaku sejak pengucapan sumpah jabatan.

Selain itu, dengan terbitnya surat keputusan tersebut, maka pimpinan DPRD Kota Cirebon sudah berhak memperoleh gaji pokok, tunjangan jabatan serta tunjangan lain yang berkaitan dengan jabatan tersebut, sesuai peraturan perundangan-undangan.

Calon Wakil Ketua Definitif DPRD Kota Cirebon, Muhammad Handarujati Kalamullah SSos membenarkan bahwa telah adanya surat keputusan yang disampaikan oleh gubernur Jawa Barat. “Sudah sampai suratnya, tinggal kita lantik dengan pengucapan janji atau sumpah jabatan yang rencananya hari Kamis ini,” ujarnya.

Saat ini, sekretariat DPRD Kota Cirebon sudah melakukan persiapan menjelang pelantikan. Baik ruangan hingga pemasangan spanduk pelantikan di ruang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon. (Aming)

BACA JUGA:   NU Majalengka Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed