oleh

Kakek 82 Tahun Tewas di Sawah

Citrust.id – Penemuan mayat menghebohkan Blok Heuleut, RT 03 RW 03, Desa Cieurih Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Korban berinisial S (82), seorang petani yang mayatnya ditemukan Senin (18/3/2019), sekitar pukul 19.55 WIB.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengungkapkan, pada Senin, 18 Maret 2019 sekira pukul 07.00 WIB, korban berangkat ke sawah di Desa Cieurih Kecamatan Maja. Korban diketahui sudah pikun. Pendengarannya pun sudah kurang.

“Korban berangkat ke sawah membawa parang untuk melakukan pekerjaan rutinnya, seperti membersihkan pohon pisang yang ada di pinggir sawahnya,” jelasnya, Selasa (19/3/2019).

Sekira pukul 16.00 WIB, anak korban, Yayah (51), merasa curiga orang tuanya belum pulang. Setelah itu, langsung melakukan pencarian dibantu warga dan pamong Desa Cieurih.

Sekitar pukul 19.55 WIB, korban, ditemukan Iding Aiding (49), Pamong Desa Cieurih dan Dede Wahyudin (45), seorang petani.

“Berdasarkan keterangan hasil visum luar dokter Puskesmas Maja, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Nnamun terdapat sobek pada jari tangan kiri akibat terjatuh dan perut kembung akibat korban terlalu lama berada di tempat lembab,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed