oleh

Kabar Baik, BBM Turun Menjadi Rp. 7600 per Liter pada Pukul 00.00 Nanti

CIREBON (CT) – Kebijakan pemerintah yang menurunkan harga Bahan bakar Minyak (BBM) per 1 Januari 2014 disambut suka cita oleh banyak masyarakat. Seperti diketahui, harga BBM , menurut Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, pada jam 00.00 WIB, harga premium yang semula Rp. 8.500 akan diturunkan menjadi Rp. 7.600 per liternya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil memastikan, pemerintah sudah menetapkan harga baru BBM bersubsidi per 1 Januari 2015. Keputusan ini setelah adanya perubahan kebijakan dalam pemberian subsidi BBM.

Tentu masih belum lepas diingatan kita bagaimana presiden Joko Widodo menaikan harga BBM dari yang semula Rp. 6500 per liter menjadi Rp. 8500 per liter. Namun rupanya ada sedikit revisi di kubu pemerintah, yang akhirnya akan menurunkan kembali harga BBM.

Naiknya harga BBM Rp. 2000 per liter rupanya masih memberatkan masyarakat luas, hal ini tentunya bisa jadi koreksi pemerintahan Jokowi. Hingga akhirnya, masyarakat bisa sedikit bernafas lega dengan turunnya harga BBM menjadi Rp. 7600 perliternya. (CT-125)

BACA JUGA:   Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed