oleh

Jurnalis Cirebon Meriahkan Turnamen Bulutangkis

Cirebontrust.com – Seluruh awak media di Kota dan Kabupaten Cirebon terlarut dalam kemeriahan acara turnamen bulutangkis yang dihadiri anggota DPR RI, H Herman Khaeron yang juga ikut bermain olahraga yang merakyat itu, Sabtu (05/08) siang hingga sore hari.

Turnamen yang diikuti belasan pasangan ganda dari masing-masing media itu, berlangsung cukup seruh sejak babak pengisihan hingga final yang diperebutkan dua pasangan ganda putra media Kabar Cirebon melawan tim media Radar Cirebon.

Pada turnamen tersebut, selain bertarung belasan pasangan ganda putra, kegiatan yang berlangsung cukup sederhana itu diselingi dengan pembagian doorprize berbagai macam hadia menarik hingga ada hadia utama dua bua sepeda onthel.

“Kegiatan ini tidak lain, upaya untuk selalu terjalinnya tali silaturahmi antar awak media dan juga sesama media cetak dan elektronik yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon,” kata Aji Bombom Wartawan RRI Cirebon, yang bertindak sebagai panitia pelaksana.

Menurutnya, kegiatan kebersamaan itu memberikan suasana santai di antara semua awak media cetak dan elektronik yang ada di Kota dan Kabupaten Cirebon, bahkan kegiatan kebersamaan sudah digelar secara rutin di setiap tahunnya.

Setelah melalui pertarungan cukup keras, di antara pasangan ganda putra dari setia media cetak dan elektronik, dinyatakan sebagai juara pertama yakni pasangan ganda putra dari media cetak Kabar Cirebon dan disusul juara kedua pasangan ganda putra dari media cetak Radar Cirebon.

Juara selanjutnya, yakni pasangan ganda putra dari media elektronik. Sementara, selain mendapatkan juara hampir seluruh awak media mendapatkan dooprize yang sudah disiapkan oileh pihak panitia pelaksana. (Johan)

BACA JUGA:   Lahan TNGC Seluas 15 Hektare yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed