oleh

Jelang Usia 30 Tahun, EF Indonesia Ajak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Jadi Brand Ambassadors

CIREBON (CT) – Memasuki tahun 2016, English First (EF) Indonesia genap berusia 30 tahun. Pencapaian 30 tahun EF di Indonesia telah membuka banyak peluang bagi anak-anak di Indonesia, untuk mempelajari banyak hal melalui bahasa Inggris. Hal ini sejalan dengan visi EF Global yakni “Opening The World Through Education”.

Dalam perjalanannya yang ke-30 tahun, EF Indonesia tahun ini menunjuk Brand Ambassadors yakni Donna Agnesia, Darius Sinathrya dan ketiga anaknya. Donna dan Darius dipilih karena mereka sudah menjadi EF Parents sejak 2012.

“Kami memilih Donna dan Darius sebagai Brand Ambassadros karena EF sudah menjadi bagian dari keluarga mereka sejak tiga tahun lalu, tepatnya saat Donna dan Darius menyekolahkan anak pertama mereka, Lionel, bersama kami. Kemudian menyusul Diego dan Sabrina. Kami berharap kepercayaan mereka terhadap EF merupakan bukti bagaimana EF telah memberi dampak positif bagi ketiga anaknya,” ungkap Joris.

Menurut Donna dan Darius, sejak ketiganya belajar di EF, Lio, Diego dan Sabrina menunjukkan perkembangan yang pesat, mereka menjadi lebih percaya diri berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
“Sejak belajar di EF, perkembangan Lio, Diego dan Sabrina sangat baik, mereka kini terbiasa menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian mereka. Nilai bahasa Inggris mereka di sekolah pun terjaga dengan baik,” ujar Darius.

Bagi Donna dan Darius, pendidikan merupakan prioritas utama bagi anak-anaknya, terutama bahasa Inggris. Mereka percaya, bahasa Inggris bisa membuka banyak kesempatan lebih luas dan tentunya memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak mereka.

Ditanya mengenai perasaan mereka menjadi Brand Ambassadors EF, Donna dan Darius merasa bangga dan senang. “Tentunya kami senang bisa bekerja sama dengan EF yang sudah selama 3 tahun terakhir menemani perkembangan anak-anak kami. Kami berharap bisa menginspirasi orang tua lainnya untuk ikut menginvestasikan pendidikan bahasa Inggris anak-anak mereka bersama EF,” ujar Darius.

BACA JUGA:   MUA Ciayumajakuning Antusis Ikuti Kompetisi Tata Rias QL Cosmetic

Terakhir, Donna dan Darius berpesan “Prioritaskan pendidikan khususnya pendidikan bahasa Inggris anak-anak Anda, seperti halnya apa yang sudah kami lakukan bagi ketiga anak kami.” (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed