oleh

Jelang Porda 2018, Tim Manajer dan KONI Kota Cirebon Sinergikan Program

Citrust.id – Tim Manajer Porda Kontingen Kota Cirebon dan KONI kota Cirebon menggelar rapat koordinasi sebagai persiapan mengikuti Porda 2018 Bogor, Rabu (21/02). Rapat tersebut diantaranya membahas kesekretariatan serta rincian atlet dan cabor.
Ketua Tim Manajer Porda, Maman Sukirman, mengatakan, pihaknya meminta agar informasi yang diberikan sesuai dengan data tertulis yang dirinya terima.
Selain itu, terkait anggaran pun perlu segera diselesaikan mengingat waktu pelaksanaan hanya tinggal beberapa bulan lagi.
“Pada sisa waktu enam bulan ini, soal anggaran harus dikejar. Hal itu akan berdampak pada pembinaan atlet,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, mengungkapkan, rakor itu merupakan rapat perdana dengan tim manajer. Pertemuan tersebut menghasilkan bahan atau materi sebagai acuan pelaksanaan persiapan Porda.
“Sehingga tim manajer punya gambaran program yang telah dirancang binpres. Binpres KONI,” katanya.
Selain itu, kata Wati, tim manajer dan KONI telah sepakat target maksimal yang ingin dicapai melebihi raihan prestasi pada Porda 2014. Pada Porda 2014, Kota Cirebon menyabet 18 medali emas.
Tim manajer dan KONI juga telah sepakat untuk menjadikan kantor KONI sebagai sekretariat. Sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan tim manajer lebih bersinergi dengan KONI.
“Untuk program akan segera ditindaklanjuti tim satkorlap atau binpres untuk bersinergi dengan bidang-bidang yang ada dalam kepengurusan KONI,” pungkasnya. /haris
BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed