oleh

Jalin Silaturahmi dengan Ormas Pemuda Pancasila, Kapolres Ajak Tingkatkan Kamtibmas

Majalengkatrust.com – Demi menjaga situasi lingkungan wilayah hukum Polres Majalengka yang aman dan kondusif, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto menjalin silaturahmi dengan ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/10).

Hadir dalam pelaksanaan Silaturahmi Kamtibmas kepada Pimpinan Ormas Pemuda Pancasila dan Kelompok Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka didampingi KBO Intelkam, Kaur min Intelkam, Kanit V Intelkam, dan dihadiri Pimpinan Ormas Pemuda Pancasila Bapak Enter Nizar serta pengurus Ormas Pemuda Pancasila.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH dalam pelaksanaan Silaturahmi untuk memperpanjang tali persaudaraan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan Bersama-sama mengajak untuk menjaga kemanan agar tetap kondusif, juga mencegah timbulnya radikalisme dan intoleransi serta anti pancasila di tengah masyarakat.

Selain itu Kapolres Majalengka menyampaikan semua ormas yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka harus dirangkul untuk mendukung kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Majalengka. (Abduh)

BACA JUGA:   RedBox Barbershop Perkenalkan Paket Perawatan Rambut Terbaru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed