oleh

Jadi Lokasi Syuting Prilly Latuconsina, Pesona Batik Disebut Cocok untuk Para Eksekutif

CIREBON (CT) – Desain retro modern yang diusung Pesona Batik Cirebon disebut beberapa pihak sebagai tempat yang cocok untuk para eksekutif yang ingin berbelanja batik. Posisi yang strategis tepat di depan Jalan Syekh Datul Kahfi, Weru, Kabupaten Cirebon membuat toko batik milik Trusmi Group tersebut diminati banyak kalangan, terutama kalangan eksekutif.

“Memang tujuan yang paling pertama pembuatan Pesona Batik itu kan untuk para eksekutif yang ketika datang ke Pusat Batik Trusmi. Mereka pasti kaget, kok Batik Trusmi penuh, sehingga dibuatkanlah Pesona Batik, untuk menampung yang memang suka kenyamanan saat berbelanja batik,” ungkap Owner Batik Trusmi, Sally Giovany, kepada CT, Rabu (17/02).

Tak ayal, dengan mengusung konsep yang lebih tradisional namun modern, Pesona Batik jadi tempat berbelanja bagi para orang penting. Sebut saja Presiden Joko Widodo, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, serta Wakil Gubernur Deddy Mizwar pernah berkunjung ke pusat perbelanjaan batik tersebut.

“Bahkan yang meresmikan Pesona Batik ini kan Deddy Mizwar langsung, jadi ini suatu kebanggaan buat kita juga,” papar Sally.

Terbaru, Pesona Batik bahkan menjadi latar dalam film yang dibintangi artis kondang Prilly Latuconsina berjudul “Surat Untukmu”. Film yang juga dibintangi beberapa artis papan atas tersebut mengambil satu buah adegan penting saat Prilly mencari ibunya di Cirebon.

“Cirebon juga harusnya bangga, kita apalagi. Jadi sebenarnya kita juga ingin menggalakan promosi Always Batik, baik orang biasa maupun orang penting, di mana pun dan kapan pun bisa bangga menggunakan batik,” terang Sally. (Wilda)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed