oleh

Istri Komedian Tukul Arwana Meninggal Dunia di Rumah Sakit Jakarta

Cirebontrust.com – Istri dari artis komedian, Tukul Arwana yang kondang sebagai pembawa acara bukan empat mata di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Susiana dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Brawijaya Jakarta pada, Selasa (23/08) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kabar tersebut sudah menyebar ke seluruh nusantara, bahkan sudah menjadi pemberitaan berbagai media online nasional, kabar tersebut juga sudah menyebar ke daerah di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Cirebon.

“Kalau kabar itu benar, saya ikut berduka cita. Beliau adalah istri yang sukses mendampingi suaminya, dari mulai hidup di daerah hingga sekarang hidup menjadi publik vigur, namun terlihat menjalankan kehdupannya tetap menunjukkan kesederhanaan,” kata Rida Farida fans dari suami almarhum yang menjadi host dalam acara bukan empat mata yang masih selalu dinikmatinya.

Sementara dari kabar yang beredar dari berbagai sumber menyebutkan jika istri komedian, Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia Selasa sore tadi. Perempuan pendamping Tukul selama 21 tahun itu berpulang di rumah sakit. (Asna/net)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed