oleh

Ini Identitas Korban Pelajar yang Tewas Terlindas Ban Truk Omprengan

Cirebontrust.com – Pelajar yang tewas secara mengenaskan, akibat terlindas ban truk diketahui identitasnya bernama, Imam S (13) pelajar SMP Islamiyah warga Desa Palir, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon.

Korban nahas, sesaat setelah dia bersama puluhan pelajar lain, hendak naik mobil omprengan jenis truk di jalan Fatahillah Kabupaten Cirebon.

Kini jasad korban dievakuasi ke rumah sakit, sementara kasus itu ditangani oleh kepolisian Polsek weru dan Polres Cirebon.

“Kendaraan truk tronton tersebut, melaju dari arah Plered menuju Sumber sesampainya di TKP, salah satu korban dengan bersama teman lainya tersebut ikut menumpang di atas bak truk. Namun nahas korban terpleset, sehingga terjatuh dan langsung terlindas ban truk,” Kata Kompol Dardak

Kecelakaan yang menewaskan satu orang pelajar SMP Islamiyah Kabupaten Cirebon akiba terjatuh dari kendaraan truk tronton yang di tumpanginya saat pulang sekolah sekira pukul 12.30 WIB di Jalan Fatahillah termasuk Desa Weru Kidul Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. Sabtu (26/08).

Selain melakukan olah TKP, pihaknya juga mengamankan kendaraan truk nopol B 9810 UO beserta sopirnya, Sarjono (58) Warga Kampung Sigendeng Kelurahan Kesambi Kota Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Kita harus sama sama saling mengingatkan, menegakkan aturan dan disiplin berlalulintas. Bila ada pelajar yang melakukan kegiatan ngompreng, dan membahayakan kita sama2 menegur, agar tidak terjadi kejadian seperti ini lagi.

News Feed