oleh

HM Yatsawi Daftar Balon Wabup ke PKB, M Lutfi Sudah Daftar Balonbup ke Hanura

Cirebontrust.com – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon, Mohamad Luthfi ST yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Cirebon di Partai Hanura.

Kini giliran Ketua DPC Hanura Kabupaten Cirebon, HM Yatsawi SH mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Cirebon di PKB, Selasa (29/08) sore.

“Komitmen kami tentunya baik dari komunikasi telepon maupun silaturahmi. Saya sering ketemu dengan beliau, artinya pertemuan-pertemuan yang selalu kita laksanakan,” jelas Yayat kepada awak media.

Apa yang dilakukannya, daftar di PKB dianggapnya sebuah rangka supaya terjalin koalisi seluruh terus bisa terjaga dan terbentuk sampai di posisi kemenangan di pilkada 2018.

Meski demikian, masih dibutuhkan partai yang lain termasuk seperti Demokrat, PPP dan PBB untuk menambah kekuatan yang lebih besar lagi. Hal itu, tidak lain merupakan langkah bagaimana supaya bisa menang, maka seperti itu yang harus sudah berjalan.

“Kita sudah melakukan pertemuan tiga kali. Kita sudah komunitasi intens, keinginan kita di akhir bulan ini sudah harus terbentuk,” katanya.

Terkait dengan sudah bermunculannya jargon “Luwi Mulya” (Luthfi-Yatsawi/Mohamad Lutfi-Yatsawi) dirinya sangat berharap jika itu bisa terjalin, tentunya jika Allah berkehendak.

Karena arti dari Luwi itu, kata dia adalah dari bahasa jawa yang artinya lebih dan Mulya yang artinya Mulia.

“Semoga saja, karena untuk Kabupaten Cirebon lebih baik ya yang pasti Luwi Mulya,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Aparat Keamanan di Majalengka Antisipasi Konflik Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed