oleh

Hiswana Migas Cirebon dan Pertamina Beri Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Citrust.id – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Cirebon bersama PT Pertamina (Persero) Sales Area Cirebon memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

Ketua Hiswana Migas DPC Cirebon, Adi Alamsyah, mengatakan, pihaknya menyiapkan 500 paket APD untuk RSUD di Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning). Masing-masing daerah sebanyak 100 paket APD.

“Hari ini bantuan diserahkan untuk Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon. Selanjutnya RSUD yang ada di Ciayumakakuning sebagai RS rujukan penanganan pasien Covid-19,” ujarnya, Kamis (9/4).

Selain tenaga medis, lanjut Adi, pihaknya juga memberikan bantuan bagi pekerja yang terdampak Covid-19, seperi ojek online (ojol). Itu semua merupakan salah satu bentuk kepedulian Hiswana Migas DPC Cirebon dan Pertamina di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bermanfaat. Ke depan kami juga akan membantu di sekitar tempat usaha anggota Hiswana Migas,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Area Manager Pertamina Cirebon, Perdana Juniarsyah, mengutarakan, kegiatan sosial itu merupakan bagian rangkaian kegiatan Pertamina Peduli Covid-19 dan Pertamina Siaga Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa membantu tenaga medis dan masyarakat. Diharapakan kegiatan ini bisa berkelanjutan” tandasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Libur Panjang, Petugas Pastikan Penerapan Prokes di Tempat Wisata

Komentar

News Feed